WARTA

Komitmen, Lapas Bontang Deklarasi Pencanangan Menuju WBK dan WBBM

BONTANG  – Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi target Lapas Kelas IIA Bontang. Tak heran, lapas yang berada di jalan Taman Prestasi, Bontang lestari itu mengelar deklarasi sebagai komitmen mereka dalam mewujudkan hal tersebut, Senin (22/2/2021).

Kepala Lapas Bontang Ronny Widiyatmoko mengatakan,pihaknya terus mengedepankan pelayanan prima. Kata dia, dengan deklarasi ini menjadi bentuk tanggungjawab sebagai abdi negara dengan baik.

“Ini merupakan komitmen bersama dalam menjalankan tugas dengan baik,”terangnya.

Ronny (Sapaannya) menuturkan, kehadiran para Forkopimda Bontang menjadi dukungan baginya. Apalagi di setiap karya yang dilucurkan Lapas Bontang terus bersinergi. Sehingga kata dia, pihaknya bersemangat dalam menciptakan inovasi yang baik.

“Saya berharap dapat terus terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik. Sehingga, kami dapat mewujudkan Zona Integritas WBK/WBBM,”imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kaltim Sofyan mengatakan, komitmen ini sangat penting. Apalagi bisa diwujudkan. Memang kata dia, semua harus berlomba untuk menuju WBK dan WBBM. Mengingat, tugas utama yakni memberikan pelayanan publik dengan baik.

“Kita harus perlu inovasi untuk menuju WBK dan WBBM. Dan ajang ini, sebagai bentuk komitmen dan silatuhrami untuk kita semua,”sebutnya.

Dia juga menyampaikan saat ini, Kemenkumham telah berhasil mengembangkan pemerintahan berbasis digital yang mengoptimalkan Informasi Teknologi.Tujuannya untuk meminimalkan pelayanan tatap muka. Dengan begitu, kinerja lebih efisien.

“Semua adalah bukti bahwa tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan, Inovatif) telah dijiwai,”sebutnya.

Dalam dekrasi ini, juga menampilkan yel-yel dari CPNS lapas Kelas II Bontang. Dan Seluruh pegawai juga menandatangani deklarasi Janji kinerja dan komitmen dalam pencanganan WBK dan WBBM.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button