MEREKAWARTA

Penyegaran, Dua Pejabat Mapolres Bontang Berganti

BONTANG РSebanyak dua pejabat di jajaran Mapolres Bontang resmi berganti. Keduanya yakni Kompol A. Indrawan pindah sebagai Kanit 4 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Kaltim dan Kasat Reskrim AKP Makhfud Hidayat kini bertugas  Kasi Intel Air Subdit Gakkum Dit Polair Polda Kaltim.

Pindahnya perwira tersebut akan diisi Kompol Damus Asa, sebagai Waka Polres Bontang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Berau dan IPTU Asriadi sebagai Kasat Reskrim Bontang yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 2 Sat Resktim Polres Kutim.

Upacara serah terima jabatan (sertijab)  dipimpin langusung oleh Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringorringo, di halaman Mapolres Bontang, Rabu (20/1/2021) pagi.

Hanifa Martunas Siringoringo mengatakan mutasi ini merupakan hal yang rutin di lingkup Polri. Tujuannya, untuk mengembangkan jenjang karir personil polisi, dan juga bentuk penyegaran.

“Artinya, telah muncul regenerasi Ke pemimpinan di tubuh Polri sendiri,” ucapnya dalam sambutan.

Ia pun berharap, agar pejabat baru bisa segera beradaptasi dan menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan jabatan yang diamanahkan.

Selain itu, Pria berpangkat melati dua itu mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres dan Kasatreskrim yang sebelumnya menjabat di lingkup Polres Bontang.

“Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat,”serunya. (Rahma)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button