WARTA

Diduga Diabetes,Karyawan Hotel Ditemukan Tak Bernyawa

BONTANG – Diduga memiliki penyakit dalam, seorang pria ditemukan terbujur kaku diatas kasur, Jumat (1/1/2021) Pukul 19.15 Wita.

“Kemungkin besar karena penyakit Diabetes nya karena gak ada tanda tanda lain,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Elai, Anton saat dihubungi awak media, Sabtu (2/1/2021).

Diketahui, YS (35) yang merupakan karyawan salah satu Hotel Berbintang di Kota Bontang yang berdomisili di Balikpapan.

Dikatakan Anton, mayat YS diketahui salah seorang temannya yang berkunjung ke kontrakkan beralamatkan Jalan Paprika 1 RT  44. Terlihat YS terbaring tengkurap diatas kasur yang dilapisi sprei berwarna cokelat bermotif.

Namun, ketika temannya mengetuk pintu dan memanggil YS nampak tak ada jawaban. Nah,dari situ temannya melihat kondisinya didalam kamar.

“Temannya ngintip lewat ventilasi, langsung lapor pak RT, terus ke saya,” terangnya.

Dugaan sementara meninggalnya YS akibat penyakit yang ia derita. YS pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Taman Husada Bontang oleh tim inafis pukul 22.45 wita. Setelah itu pukul 02.00 Wita dini hari, YS dipulangkan ke kota asalnya, Balikpapan.

“Dimakamkan di Balikpapan, diantar sama rekan- rekan kerjanya dan sudah koordinasi dengan pihak keluarga,”pungkasnya. (Rah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button