GamesRAGA

Belajar Menjadi Atlet Esport Melalui Platform MPL

Mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2020 tidak harus menjadi sesuatu yang membosankan meski hanya di rumah saja. Justru kesempatan ini dapat menjadi ajang untuk menemukan bakat terpendam kita.

Salah satunya tidak ada salahnya jika mencoba olahraga yang sedang naik daun, Esport. Kini Esport bahkan memiliki fanbase yang tidak kalah banyak dengan olahraga lain

Hal yang membedakan dengan olahraga kebanyakan adalah esport dilakukan secara online dan berbasis digital. Untuk menjadi atlet eSport sendiri dibutuhkan skill dan latihan yang rutin sama seperti atlet cabang olahraga lainnya.

Esport adalah istilah untuk sebuah kompetisi permainan video game antar para pemain profesional (pro player) tetapi dalam platform digital.

Platform digital membuka kesempatan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengakses eSport. Salah satunya adalah platform MPL di mana para pemain dapat bertanding untuk menguji ketangkasan dan pemenangnya akan mendapatkan reward yang dinamakan Berlian Kemenangan.

Berbagai Macam Pilihan Permainan.

MPL memiliki berbagai macam pilihan permainan seperti Fruit Dart, Archery dan Sepak Bola yang dapat dikategorikan sebagai games casual.

Atau ada juga game klasik seperti Bloxsmash dan Chess games catur konvensional yang bisa mengasah otak dan konsentrasi, ada juga game Pool yang cara mainnya seperti billiard.

Yang tak kalah menarik adalah Onet, TTS & XOXO Mania yang merupakan hasil dari karya games developer lokal. Untuk memainkan permainan seru di MPL, tidak harus jadi atlet esport, siapapun biasa memainkannya.

Caranya Anda cukup ikut turnamen kecil secara rutin yang digelar setiap hari. Kamu nanti akan mendapatkan berlian yang bisa ditukar langsung dengan saldo GoPay atau LinkAja. Satu berlian bisa ditukar dengan Rp 200.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat liburan Natal dan Tahun Baru meski hanya di rumah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button