WARTA

Tak Kenal Lelah, Pemuda Pancasila Lutra Terus Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

LUWU UTARA – Kepedulian kemanusian terhadap korban banjir bandang di Kota Masamba, terus dilakukan Pemuda Pancasila Luwu Utara. Tak tanggung-tanggung, mereka menyisir satu demi satu korban untuk menyerahkan bantuan.

Posko yang didirikan Pemuda Pancasila Luwu Utara ini menampung berbagai bantuan. Mulai dari sembako, alat memasak maupun kebutuhan lainnya di tenda pengungsian warga.

“Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu Utara, Pak Andi Abdullah Rahim ST mengamanahkan kepada kami untuk mengkoordinir semua bantuan yang masuk ke posko,” jelas Komando Inti Pemuda Pancasila Luwu Utara, Hamidun Paturusi.

Mereka tak kenal lelah untuk membantu para korban. Seluruh kader Pemuda Pancasila ini bahu-membahu dalam menyalurkan bantuan. Tidak hanya menyasar tenda-tenda, akan tetapi menyambangi korban yang mengungsi di rumah keluarganya.

“Ada juga yang datang langsung ke posko kami untuk meminta kebutuhan mereka, ada yang menelpon lalu kami antarkan ke pengungsiannya,” ujar pria berambut gondrong itu.

Midun – begitu ia disapa – menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang memberikan kesempatannya untuk membantu para korban yang terdampak. Terkhusus relawan asal luar daerah, seperti kalimantan dan lainnya.

“Semoga bantuan terus mengalir kepada korban. Karena saat ini kebutuhan warga seakan tiada habisnya. Terutama kebutuhan pokok, alat dapur dan tikar,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Pemuda Pancasila Luwu Utara bergerak cepat untuk mendirikan posko bantuan korban pasca Kota Masamba dan sekitarnya diterpa banjir bandang beberapa waktu lalu. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button